Salam Sukses Luar Biasa

Jika Anda ingin sukses miliki pergaulan dengan orang sukses, maka Anda akan ketularan sukses.
Mari bersama saling memotivasi agar kita bisa sukses bersama. Semoga blog saya ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Salam Sukses Luar Biasa

Senin, 28 Juni 2010

KENAPA HARUS NETWORK MARKETING?

Robert T Kiyosaki, penulis buku "The Cashflow Quadrant" sangat berkompeten untuk menjelaskan kepada anda, kenapa anda perlu berbisnis dengan konsep Network Marketing. Dalam sebuah video (Klik link diatas untuk melihat videonya)...

Dalam video tersebut, inilah yang dikatakan oleh Robert T Kiyosaki:

Saya sering ditanya mengapa saya merekomendasikan Network Marketing terutama saya sendiri tidak berada di dalam bisnis Network marketing.

Awalnya, saya juga seperti kebanyakan orang, saya memiliki sikap negatif dan pikiran yang tertutup terhadap Network Marketing, namun saya mengubah pikiran saya. Saya membuka pikiran saya dan saya meneliti industri Network Marketing dan kemudian saya menemukan sesuatu yang sangat menguntungkan terutama bagi orang-orang yang mencari kemungkinan perubahan dari kuadran E dan S ke kuadran kanan.


Adapun yang dibangun di Network marketing adalah sebenarnya mengajari anda tentang mental, emosi dan keahlian teknis untuk berada di kuadran B karena Network Marketing memiliki potensi untuk membangun sistem dengan lebih dari 500 orang ditambah pendapatan tak terbatas (ultra kaya).

Hal yang diajarkan Network Marketing adalah keahlian terpenting di kuadran B dalam pengembangan diri dan adapun alasan saya saat bekerja di perusahaan Xerox adalah belajar bagaimana cara menjual.

Ayah kaya saya mengatakan bahwa untuk berada di kuadran B dan menjadi pengusaha besar, anda harus belajar cara menjual ataupun cara berkomunikasi dengan karyawan (E), para pakar (S), para investor (I), para pemilik usaha (B) dan juga kepada para pelanggan. Jadi komunikasi dan teknik menjual adalah sangat penting bagi seseorang di kuadran B.

Beberapa orang di bisnis Network Marketing memiliki program pelatihan yang luar biasa untuk mengajari anda bagaimana cara menjual, cara berkomunikasi, cara membangun bisnis, tetapi hal terindah dari industri Network Marketing adalah mengajari anda kepercayaan diri.

Alasan utama dari kebanyakan orang untuk tidak pindah ke kuadran B adalah takut akan penolakan dan Network Marketing mengajari anda cara menangani ketakutan-ketakutan, memenangkan rasa takut anda atas penolakan dan membangun rasa percaya diri. Dan hal tersebut sangat penting bagi kuadran B dan juga memberikan anda waktu.

Dalam kenyataan bekerja ketika saya bekerja di Xerox sebagai karyawan (E) selama 4 tahun, jika saya tidak menjual maka saya dipecat dan keindahan di industri Network Marketing adalah mereka bekerja sama dengan anda. Anda dapat menggunakan waktu sebanyak yang anda mau untuk mengembangkan keahlian anda.

Di saat keahlian anda meningkat, pendapatan anda juga akan meningkat dan ini butuh waktu 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun. Jadi butuh waktu untuk mengembangkan keahlian tersebut dan industri ini memberikan kepada anda pendidikan dan waktu untuk membangun kepercayaan diri.


Jadi keindahan dari bisnis ini adalah selalu bahu membahu dalam membangun anda, mengajari anda dan mengajari anda untuk meningkatkan pendapatan anda berdasarkan tingkat kepercayaan diri anda.

Sumber :
http://freedom-unicore.blogspot.com/2009/08/kenapa-harus-network-marketing_04.html

2 komentar:

Elisa Riadi mengatakan...

Jangan selamanya ingin jadi orang gajian! Pilihlah Network Marketing yang sesuai bagi Anda!

viky mengatakan...

Network marketing memang usaha yang menguntungkan,,, :D

kunjungi juga blog saya ya http://belajarbisnisonline-gratis.blogspot.com/2010/07/network-marketing.html