Salam Sukses Luar Biasa

Jika Anda ingin sukses miliki pergaulan dengan orang sukses, maka Anda akan ketularan sukses.
Mari bersama saling memotivasi agar kita bisa sukses bersama. Semoga blog saya ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Salam Sukses Luar Biasa

Rabu, 30 Juni 2010

Biaya Berobat Cholik Butuh Ratusan Juta, Istri Menangis

Jakarta Istri pelawak Cholik Syahrami, Ida Farida, benar-benar bingung. Ia terus menerus menangis melihat kondisi suaminya yang tengah terbaring sakit. Ia bingung bagaimana harus mendapatkan biaya pengobatan buat sang suami.

"Ibu nangis terus. Apalagi dokter bilang bapak kena kanker hati. Biaya pengobatannya itu katanya mencapai ratusan juta. Ibu bingung, nangis terus," kata anak ankat Cholik, Aria Wiguna, kepada detikhot, Rabu (30/6/2010).


Cholik dirawat di RSCM Gedung A lantai 7 kamar 702 sejak 21 Juni 2010 lalu. Perut pelawak yang jaya pada era 1970-1980 an itu membesar karena penuh cairan. Sementara badan Kholik telah kurus kering beda jauh dengan penampilannya saat masih moncer.

RSCM pada tahun 2000-an pernah merawat pasien dengan kondisi hampir sama dengan Cholik. Saat itu untuk pengobatan sang pasien membutuhkan biaya hingga Rp 250 juta.

Sementara Cholik hidup serba kekurangan setelah tidak lagi jaya sebagai pelawak. Penyedotan cairan di perut pentolan Pelita Grup itu bahkan sempat tertunda karena tidak ada biaya. Untuk sekali sedot, perlu biaya Rp 500 ribu.

Aria mencoba mencari bantuan untuk pengobatan sang ayah angkat dengan menuliskan kondisi memprihatinkan Cholik ke media massa dan milis-milis. Bila ada yang ingin memberi bantuan, bisa dikirim ke rekening Cholik yakni rekening BCA cabang Pegambiran dengan nomor 6310147263 atas nama Cholik Syahmari.
(iy/eny)

Sumber :
http://www.detikhot.com/read/2010/06/30/110508/1389922/230/biaya-berobat-cholik-butuh-ratusan-juta-istri-menangis

1 komentar:

Elisa Riadi mengatakan...

Kesehatan adalah harta yang ternilai. Mencegah lebih baik daripada mengobati.